Qudrotul Ikhwan Gelar Bupati Mengajar di SMAN 1 Banjar Baru

1,223 views

TULANG BAWANG – Pj Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Melaksanakan Kunjungan Kerja Kegiatan Bupati Mengajar di SMA Negeri 1 Banjar Baru dan ramah tamah bersama Seluruh Aparatur Kampung se – Kecamatan Banjar Baru, di kampung Panca Karsa Purna Jaya, Jumat (8/12/23) 

“Saat ini kita semua berada di Kampung Panca Karsa Purna Jaya yang juga dikenal sebagai Kampung Pancasila. Dengan kita berkumpul di kampung ini, saya berharap semangat kita dalam pengamalan nilai-nilai Pancasila dapat semakin tumbuh dan mampu diterapkan dalam kehidupan. Dengan berlandaskan Pancasila, kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, kerukunan, toleransi, dan menciptakan kondusivitas. Terutama di tahun politik yg rentan terhadap terjadinya konflik,” ujar Pj Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan.

Ia mengingatkan kepada seluruh kepala Kampung untuk tancap gas melakukan yang terbaik dan satu frekuensi dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang. 

Menurutnya, pelayanan prima terhadap publik sangat penting dan hal tersebut merupakan tanggung jawab setiap aparatur pemerintahan. 

“Saya menghimbau kepada seluruh Kepala Kampung serta seluruh aparatur yang ada di Kecamatan Banjar Baru ini untuk melakukan pelayanan publik sebaik mungkin. Bagi kepala Kampung yang baru saja terpilih, Saya ucapkan selamat dan langsung tancap gas melakukan pelayanan yang terbaik,” ucapnya.

Dalam lawatannya di Kecamatan Banjar Baru, ia melaksanakan 2 agenda yakni Kegiatan Bupati Mengajar di SMA Negeri 1 Banjar Baru dan Silaturahmi bersama Aparaturut Kampung Se – Kecamatan Banjar Baru. 

Pj Bupati Tulang Bawang yang belakangan ini namanya sedang santer di masyarakat Karena ide briliannya yang mengangkat kembali geliat Wisata Kabupaten Tulang Bawang itu menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan bupati mengajar adalah membentuk generasi penerus Tulang Bawang yang baik, berkarakter dan berbudi luhur sehingga kelak menjadi pemenang saat bonus demografi terjadi.

BACA JUGA :   Cabuli Anak di Kebun Jagung, Orang Ini Ditangkap Polisi!

ia juga menginginkan generasi penerus Tulang Bawang membentengi diri dengan terus meningkakan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT  Tuhan Yang Maha Kuasa. (lim/feb)