Luar Biasa! Mahasiswa UTI Juara 2 Penulisan Paper Bulan Inklusi Keuangan 2023 OJK

1,192 views

BANDAR LAMPUNG- Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia meraih Juara 2 Penulisan Paper pada Lomba Bulan Inklusi Keuangan (BIK 2023). Kegiatan diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung.

Mahasiswa yang meraih juara pada ajang tersebut adalah Jefri Jaka Tirta dan Raka Agi Saputra yang berasal dari Program Studi S1 Informatika, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Universitas Teknokrat Indonesia.

Pada tahap perlombaan yang diadakan pada Minggu (22/10/23) peserta membuat paper yang akan di lombakan mulai 2 – 23 September, yang kemudian akan diseleksi dari tanggal 25-29 September.

Hasil seleksi tersebut, terpilih 5 tim terbaik, dan Universitas Teknokrat Indonesia menjadi salah satunya yang akan mempresentasikan papernya didepan Juri pada tanggal 9 Oktober.

Selepas hasil penjurian, pada pengumuman hasil, Paper karya Jefri dan Raka berhasil meraih Juara 2 Paper terbaik.

Sebelumnya, di awal bulan oktober 2023, Jefri dan Raka yang merupakan mahasiswa peraih beasiswa KIP-K Teknokrat, yang dibimbing oleh Parjito, S.Kom., M.Cs. juga berhasil meraih Juara 2 Nasional Lomba Esai Ilmiah Chemistry Expo tahun 2023.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. menyampaikan Apresiasinya atas prestasi yang telah sukses diraih oleh Jefri dan Raka.

“Luar biasa, 2 Prestasi bergengsi diraih oleh Jefri dan Raka dalam 1 bulan, Universitas Teknokrat Indonesia akan terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswa untuk terus meraih prestasi sesuai minat dan bakat yang dimiliki,” ujar Dr. Mahathir. (*)

BACA JUGA :   Joss! Sumatera Selatan, Daerah Pertama yang Lakukan Penandatanganan Serentak NPHD Dana Pilkada 2024