Kumpulkan Bacaleg, Nasdem Tulang Bawang Gelar Rakor

925 views

TULANG BAWANG- Partai Nasdem kabupaten Tulang Bawang (Tuba) lakukan rapat koordinasi tingkat DPD, DPC, dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dengan agenda pembentukan Komisi Saksi Nasdem (KSN) pada tingkat DPD, dan DPC.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 13.30 wib hingga pukul 16.00 wib itu dilaksanakan di aula kantor DPD Nasdem kabupaten setempat. Beralamatkan di jalan Ethanol unit 2 Panorama Resort, Jum’at (22/09/2023).

Dalam acara rapat koordinasi itu dipimpin oleh ketua DPD Partai Nasdem Tulang Bawang Dedi Afrizal (bacaleg DPR RI dapil Lampung 2) yang didampingi sekretaris Sondang Rajagukguk (bacaleg kabupaten Tulang Bawang dapil 2 kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo), Bendahara Hengki Wijaya, para penggurus DPD, DPC, serta para Bacaleg lainnya dari masing- masing daerah pemilihan (dapil).

Hadir pula pada acara rapat kordinasi itu, pihak dari DPW Partai Nasdem yang merupakan wakil ketua Bappilu propinsi Lampung Aryanto. Berbagai penjelasan dan pencerahan berkaitan dengan hal strategi pemenangan partai Nasdem pada pileg, dan pilpres 2024 mendatang. Dirinya menyampaikan hal tersebut dihadapan ratusan bacaleg pada masing- masing dapil yang ada di kabupaten Tulang Bawang.

Pada kesempatan yang sama Dedi Afrizal menyambut baik kehadiran para bacaleg serta para Komisi Saksi Nasdem (KSN) yang telah hadir memenuhi undangan. Ia berharap kepada seluruh kader, KSN, serta seluruh bacaleg dapat bekerja keras mencapai kemenangan partai Nasdem, untuk menuju perubahan dimasa mendatang. (erw)

BACA JUGA :   Ini Hasil Tes SKD CPNS 2019 Tulang Bawang