Qomaru Buka Lomba Burung Perkutut

956 views

METRO- Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman di dampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata setempat, membuka Lomba Seni Suara Burung Perkutut di Lapangan Perkutut Jl. Kapten Piere Tandean, RT 02 RW 09 Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan,

Acara yang diawali dengan pelepasan 15 ekor Burung Perkutut ke alam bebas oleh Wakil Walikota Metro, Kadis Porapar, Kapolsek Metro Selatan dan Panitia ini dalam rangka Wali Kota Cup ke X tahun 2023, Minggu (10/09/2023).

Qomaru Zaman dalam hal ini menyambut gembira atas lomba seni suara burung perkutut, yang di selenggarakan Komunitas Kota Metro dengan pesertanya dari berbagai daerah, bahkan dari pulau Jawa.

“Saya dukung lomba seperti ini, terlebih komunitas Kota Metro dalam membuka peluang agar semakin menjadi incaran dan pengembangan potensi Bumi Sai Wawai,” kata Qomaru.

Lanjutnya, Qomaru juga merasa percaya bahwa Kota Metro memang layak untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan lomba – lomba burung. Dimana area ini sudah sangat mendukung untuk digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan ini, saya atas nama Pemerintah Kota Metro merasa bahagia, dan bangga terharap Komunitas burung perkutut . Mudah-mudahan lomba burung perkutut ini terlaksana dengan tertib, lancar dan membahagiakan,” ucapnya.

Darmo Halim mewakili Ketua Pelaksana, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta terutama yang dari JABODETABEK yang sudah mensupport event ini.

“Semoga event ini, pada tahun mendatang bisa terlaksana lagi dengan lebih baik, Tentunya hal ini perlu dengan support dari Pemerintah Kota Metro,” katanya.(hum)

BACA JUGA :   Bantu Korban Banjir Sintang, GML Metro Galang Dana!