Musa Ahmad Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah

2,390 views

LAMTENG- Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah dari AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya Kepada AKBP Andik Purnomo Sigit bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa (1/8/2023).

Dalam Kesempatan tersebut hadir bupati Lampung Tengah, wakil bupati, forkopimda, anggota DPRD Lampung Tengah, kepala instansi vertikal, kepala perangkat daerah, ketua dan wakil ketua TP PKK, camat juga kapolsek.

AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada forkopimda dan Pemkab Lampung Tengah yang selama ini sudah menjadi mitra yang baik, prestasi yang diraih Polda Lampung di tingkat Nasional, Polres Lampung Tengah selalu memberikan kontribusi dan turut andil akan prestasi yang di raih dan merupakan dukungan dari seluruh pihak yg luar biasa termasuk masyarakat Lampung Tengah.

Doffie juga berpesan untuk pintar di era digital terutama pengguna media sosial, dimana media sosial apabila digunakan dengan baik sangat membantu pihak penegak hukum dalam memberantas tindak krimin khususnya yang ada di Lampung Tengah secara cepat.

Terakhir AKBP Doffie yakin dan percaya seluruh anggota polres Lampung Tengah akan mendukung program Kapolres Lampung Tengah yang baru dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Sementara itu Kapolres Lampung Tengah yang baru AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan Lampung bukan merupakan tempat yang baru bagi dirinya, dimana Andik pernah bertugas di Lampung.

Untuk itu dirinya memohon bimbingan dan arahan dari forkopimda dan unsur lainnya dalam menciptakan suasana yang Kondusif di Lampung Tengah.

AKBP Andik pula memiliki Slogan dalam bertugas di Polres Lampung Tengah, yakni ‘KUAT’ dengan arti K ( Komunikatif), U ( Unggul), A ( Aman), T ( Tangguh), dirinya berharap slogan tersebut menjadi dasar anggota polres Lampung Tengah dalam bertugas dimana anggota harus Komunikatif dan siap dikritik oleh masyarakat, harus unggul dari Polres lain di provinsi Lampung dengan mengukir prestasi, Bisa menciptakan rasa Aman kepada Masyarakat dan Anggota harus Tangguh dan Kuat namun tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Mingrum Minta P3A Berbuat Nyata untuk Petani

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan banyak Terima kasih kepada AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dimana waktu 1,5 tahun serasa cepat berlalu, dimana begitu luar biasa dan banyak hal yg dilakukan bersama jajaran Forkopimda demi keamanan masyarakat. Bupati Musa juga mengatakan Doffie juga begitu besar menanam rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Semoga dengan apa yg dilakukan akan terkenang sehingga menjadi amal ibadah dan bertugas ditempat yang baru bisa sukses dan mengukir prestasi. Pada kesempatan tersebut juga Musa Ahmad mengucapakan selamat datang kepada Kapolres Lampung Tengah yang baru AKBP. Andik Purnomo Sigit, Semoga kehadiran AKBP.Andik semakin mempekokoh dan saling bahu membahu melayani masyarakat Lampung Tengah juga bisa meneruskan yang telah dilakukan dan pemkab Lampung Tengah siap mendukung polres Lampung Tengah dalam menciptakan suasana aman kondusif di Lampung Tengah. (hum)