Yusak Didorong Maju Nyalon Bupati Pesawaran

1,385 views

PESAWARAN– Ketua Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak diusulkan oleh seluruh Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) II sebagai bakal calon (bacalon) tunggal dalam Pemilukada Kabupaten Pesawaran periode 2024-2029.

Wakil Ketua I Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPD Golkar Kabupaten Pesawaran Johnny Corne mengatakan, bahwa hal tersebut berdasarkan keputusan hasil rapat Pleno.

“Sudah kita sepakati bersama dalam pleno DPD, kita sepakat untuk mengusung Yusak sebagai calon tunggal Bupati Pesawaran periode mendatang,” ucap Corna

Dirinya menjelaskan, bahwa hal tersebut menindaklanjuti Seprin (surat perintah) No. 163/DPP/GOLKAR/VI/2023, yang diantaranya agar semua daerah mulai menghitung peluang kadernya maju sebagai kepala daerah.

“Sebelumnya DPD I Golkar Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi tentang Pilkada dan Pemilu Legislatif di Gedung Graha Karya, Bandar Lampung, Senin (3/6/2023), dan hari ini merupakan agenda lanjutan,” ujar dia.

Menurutnya, hal ini merupakan kabar baik bagi seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, karena pada pelaksanaan Pilkada mendatang dapat memperjuangkan kadernya untuk menjadi Bupati Pesawaran.

“Sekaligus kami mengajak kepada kader dan simpatisan seluruh Kabupaten Pesawaran untuk berjuang bersama memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 dan Yusak sebagai Calon Kepala Daerah,” pungkasnya.(rid)

BACA JUGA :   Prawiro IGMP Lampung Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024