Pimpin Apel Bulanan, Musa Minta ASN Lamteng Tunjukkan Loyalitas

1,348 views

LAMTENG- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad, S.Sos., M.M., memimpin apel bulanan Pemerintah Kabupaten Lamteng, bertempat di Lapangan Merdeka Gunung Sugih. Senin ( 3/7/2023 ).

Dalam amanatnya Bupati Lamteng, Musa Ahmad mengapresiasi kepada pegawai yang telah hadir dalam apel bulanan ini, kehadiran dalam apel pagi ini merupakan cerminan dari disiplin dan ketaatan saudara selaku ASN dan sebagai pelayan masyarakat. Kemudian, Bupati Musa Ahmad juga tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 1444 Hijriah, semoga dengan hari libur yang baru saja dijalani, dapat menjadi penambah motivasi kita dalam memberikan pelayanan serta kinerja terbaik kita untuk masyarakat.

Lebih lanjut, Musa Ahmad meminta kepada seluruh ASN untuk meningkatkan disiplin dan loyalitas dalam bekerja. Sikapi secara responsif berbagai keluhan dari masyarakat, jawablah kritik masyarakat dengan melakukan inovasi, sehingga masyarakat merasa diayomi dan diperlakukan dengan baik oleh pemerintah.

Hadir dalam apel bulanan tersebut, antara lain, Sekretaris Daerah Lamteng, Nirlan, S.H., M.M., para staf ahli, asisten dan kepala perangkat daerah pemerintah kabupaten lamteng.(*)

BACA JUGA :   Gubernur Lampung Lantik 5 Pjs Bupati Dan 1 Plt Bupati. Ini Nama - Nama nya!