Wabup Lamteng Apresiasi Rumah Sakit Harapan Bunda Saat Peringati HUT Ke-23

1,059 views

LAMTENG- Dalam rangka wujud nyata komitmen memberikan pelayanan terbaik dan peringati HUT Ke-23, Rumah Sakit Harapan Bunda Adakan Harbun Cup Lampung Tengah tahun 2023.

Terlihat hadir di dalam acara tersebut, Direktur rumah sakit Harapan Bunda dr. Ari Hidayat yang ditemani oleh Komisaris rumah sakit Harapan Bunda dan Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya, Camat Terbanggi Besar, Ketua MUI Lampung Tengah beserta tokoh adat dan agama setempat. Pembukaan Harbun Cup tahun 2023 dilakukan dengan service secara simbolis yang dilakukan oleh Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya bersama Komisaris RS. Harapan Bunda yang didampingi Direktur Utama RS. Harapan Bunda, di gedung olahraga RAS sport, Yukum Jaya, Sabtu (20/05/2023)

Dalam sambutnya, Wakil Bupati Ardito mengucapkan selamat ulang tahun Rumah Sakit Harapan Bunda yang Ke-23 dan selamat bertanding untuk para Atlit maupun seluruh peserta. “Selamat ulang tahun yang Ke-23 untuk Rumah Sakit Harapan Bunda, semoga dengan terlaksananya acara pada hari ini Rumah Sakit Harapan Bunda dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Lampung Tengah,” ungkap Wakil Bupati Lampung Tengah.

Selain itu, Orang nomor 2 di Kabupaten Lampung Tengah itu juga menyampaikan betapa kagum dirinya akan peningkatan yang dilakukan oleh Rumah Sakit Harapan Bunda. “Jujur saya kaget, dengan progres kemajuan yang dilakukan Rumah Sakit Harapan Bunda di waktu beberapa tahun ini, dan bisa saya katakan kalau Rumah Sakit Harapan Bunda adalah rumah sakit terbaik yang ada di Lampung Tengah untuk saat ini,” paparnya. (Adv)

BACA JUGA :   Gagas Bunga Kampung, Bupati Lampung Tengah Dapat Penghargaan LPM