Gelar Rakor, Musa Ahmad Bedah Program Kerja

1,155 views

LAMTENG- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad Pimpin Rapat Koordinasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Tengah, pada (12/05/2023) di Aula Siger Mas lantai IV.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M., Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Kepala Bagian dan Camat Se-Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam sambutanya, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meminta kepada Kepala Perangkat Daerah untuk menyiapkan beberapa program kerja kedepan dan untuk Kepala Perangkat Daerah yang baru, supaya bisa menyesuaikan dan menjalankan program.

“dimana program yang sudah berjalan baik, bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. dan yang masih belum maksimal harus dimaksimalkan terutama pada pelayanan kepada masyarakat. beliau juga berpesan, Kepala Perangkat Derah harus mampu mengidentifikasi permasalahan yang ada dimasyarakat untuk diselesaikan dan saling berkoordinasi dengan perangkat daerah lainnya” tegasnya.

Kemudian ia melanjutkan, Camat juga harus bisa berkoordinasi dengan UPT yang ada di kecamatan sehingga pelayanan bisa maksimal kepada masyarakat. Sehingga Kabupaten Lampung Tengah mampu Menjadi Role Model di Provinsi Lampung khususnya dalam bidang pelayanan masyarakat. “Untuk memudahkan berkoordinasi, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad minta kepada Kepala Perangakat Daerah untuk menempati rumah dinas yang sudah disiapkan di belakang Nuwo Balak sehingga memudahkan dan mempercepat proses koordinasi,” Pungkasnya. (Adv)

BACA JUGA :   Kuasa Hukum Paslon Nessy - Imam: Berkas Dugaan Pelanggaran Pemilu Musa - Ardito di Bawaslu Dinyatakan Lengkap