Sukseskan “WSL KRUI PRO QS5000”, Diskominfotiksan Krui Kunjungi Diskominfotik Lampung, Telkom, Pln Dan Pertamina

981 views

Pesibar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan silaturahmi sekaligus meminta dukungan dalam pelaksanaan event “WSL Krui Pro QS5000” pada 11-17 Juni 2023 mendatang kepada beberapa stakeholder, antara lain, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung, PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung, PT. Pertamina (Persero) Patra Niaga Lampung, PT. Telkom (Persero) Wilayah Telekomunikasi (Witel) Lampung. Selasa, 04 April 2023.

Dalam kegiatan ini, Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. didampingi oleh Kabid IKP (Informasi Komunikasi Publik), Antoni Wijaya, S.IP., M.M. beserta jajaran JFU (Jabatan Fungsional Umum) di Bidang IKP.

Dalam lawatannya ke Diskominfotik Provinsi Lampung yang dalam hal ini disambut langsung oleh Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, S.E., M.AP., Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. menyampaikan niat bahwa selain menyambung tali silaturahmi, lawatan kali ini juga untuk meminta dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Diskominfotik Provinsi Lampung dalam rangka mendukung suksesnya event “WSL Krui Pro QS5000” pada bulan Juni tahun 2023 mendatang.

“Mewakili Pemkab Pesisir Barat, kami (Diskominfotiksan Kab. Pesisir Barat) bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan Pemprov Lampung melalui Kominfotik Prov. Lampung dalam hal membantu mempromosikan event “WSL Krui Pro QS5000″ kepada masyarakat”, ujar Suryadi

Pada kesempatan tersebut, Kadis Kominfotik Prov. Lampung, Ganjar Jationo, S.E., M.AP. menegaskan komitmen dukungan dan meningkatkan sinergi antara Pemprov Lampung dan Pemkab Pesisir Barat terkait penyelenggaraan event “WSL Krui Pro QS5000” dari sisi tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) Diskominfotik Prov. Lampung, khususnya dalam kaitan penyelenggaraan komunikasi publik dalam menyukseskan event ini.

BACA JUGA :   Tim SAR Gabungan Upayakan Maksimal Pencarian Fachri yang Terseret Arus di Pantai Way Biha Pesisir Barat

“Untuk suksesnya event “WSL Krui Pro QS5000″ tahun ini, kita berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi sebagaimana yang telah terlaksana pada tahun sebelumnya, karena ini merupakan event unggulan Provinsi Lampung yang ada di Krui”, ujar Ganjar

Para stakeholder lainnya seperti PT. PLN UID Lampung, PT. Pertamina Patra Niaga Lampung dan PT. Telkom Witel Lampung melalui perwakilannya masing-masing juga menyatakan kesanggupan dan akan membantu suskesmya event “WSL Krui Pro QS5000” secara maksimal untuk kemajuan Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Pesisir Barat.(ys)