Tondi MG Nasution Nahkodai IOF Metro

1,050 views

METRO- Ketua DPRD Metro Tondi Nasution dikukuhkan menjadi Ketua pengurus cabang Indonesia Off-Road Fedration (IOF) Kota Metro Periode 2023-2027.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro, menghadiri pengukuhan pengurus cabang Indonesia Off-Road Fedration (IOF) Kota Metro Periode 2023-2027 yang berkangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Jum’at (10/03/2023).

Pengukuhan ini dilakukan guna perpindahan pengurus lama ke pengurus yang baru yang sebelumnua diketuai oleh Djohan.

Ketua IOF Pangda Lampung, Ali Rahman berpesan kepada ketua dan pengurus IOF yang baru, untuk terus menjaga kekompakan sesama anggota, agar menjadi kuat guna menjaga silaturahmi antar sesama.

“Sebagaimana kita tahu baru saja pengukuhan Ketua dan jajaran baru IOF Kota Metro, semoga jabatan yang di diberikan dapat di pertanggung jawabkan,” ucap Ketua IOF Pangda Lampung Ali Rahman.

Sementara itu, Ketua IOF Kota Metro, Tondi M.G. Nasution mengucapkan rasa syukurnya dan terimakasih kepada segenap hadirin.

“Semoga saya bisa memimpin IOF Kota Metro dengan baik, serta menjaga kekompakan ini. , Selain itu juga, saya harap Kota Metro dapat mengadakan even Off-Road rutin, sehingga mampu memperbanyak peserta dari luar wilayah Metro,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Disporapar, Tri Hendriyanto, mewakili Walikota berharap, dari pelantikan kepengurusan ini mampu membuat langkah baru dalam menjalankan amanah, serta mewujudkan tujuan sebuah organisasi.

“Saya yakin dan percaya bahwa pengurus yang baru saja dikukuhkan adalah orang-orang tepat dan terpilih untuk menduduki jabatan ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Ketua baru dan anggotanya. Dan saya ucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang lama atas dedikasinya,” pungkas Tri Hendriyanto. (hms)

BACA JUGA :   Lasqi Kota Metro Meraih Juara pada Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi Lampung