GML Indonesia Metro Berikan Bantuan Kursi Roda Warga Karangrejo

1,242 views

METRO – Anggota GML Indonesia Kota Metro kolaborasi dengan pemerintah menyalurkan bantuan kursi roda dari Walikota Metro, Wahdi dan Ketua TP PKK Kota Metro, Silfia Naharani kepada penerima Mbah Komariah (72) Warga Jl. Dirun RT 25 RW07, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Rabu 14 Desember 2022.

Kedatanganya, di sambut baik oleh pihak keluarga, dan pamong setempat pak Yahmin selaku ketua RT 25. Dari partai Nasdem diwakili langsung oleh Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Metro, Efril Hadi, dan Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro, Slamet Riadi.

Dalam kesempatan terebut, Slamet Riadi mengatakan bahwa, bantuan kursi roda ini semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban Mbah Komariah yang selama lima tahun ini menggunakan alat bantu tongkat saat akan beraktifitas jalan.

“Ya semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Kegiatan kemanusian ini pihaknya terus berkolaborasi dengan semua pihak dinator dan lain-lain yang peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, salah satunya bantuan kursi roda yang kita berikan ini,” ujarnya. (gml/feb)

BACA JUGA :   Pemkot Metro Gelar Sosialisasi Peraturan Walikota Metro Nomor 19 Tahun 2023