Gubernur Arinal Hadiri Ngunduh Mantu Putra Bungsu Presiden RI

1,163 views

SOLO – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta istri Riana Sari Arinal hadir pada acara Tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022).

Gubernur Arinal yang mengenakan pakaian setelan jas hitam dengan dasi merah dan isri Riana Sari Arinal dengan kebaya tampak mengikuti prosesi acara Ngunduh Mantu, putra Presiden RI tersebut. Sementara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampak gagah dan anggun dalam balutan pakaian adat Solo yang dikenakan.

“Mewakili masyakat Lampung dan selaku Gubernur kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Kaesang dan Erina,” kata Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal juga mendoakan putra ketiga Presiden Jokowi bersama sang istri bisa membina rumah tangga yang sakinah. “Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” ujarnya.

Terkait suasana acara Gubernur Arinal mengatakan, bahwa pestanya penuh hikmat dan penuh kesederhanaan. “Tidak ada perbedaan pejabat negara dan masyarakat, bisa hadir bersama-sama menyampaikan ucapan selamat, berbaris bersama itulah Presiden Jokowi yang mengedepankan rasa kesederhanaan termasuk pengamanan seperti tidak ada, “ujar Gubernur Arinal.

Sebelumnya Gelaran akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana, Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono digelar di di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).(*)

BACA JUGA :   Tim SAR Gabungan Evakuasi Korban Banjir di Bandar Lampung dan Lampung Selatan