GML Metro Bagikan 7 Paket Sembako Jum’at Berkah

720 views

Metro – Puluhan Anggota Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro kembali Melakukan Kegiatan Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli secara rutin, dengan memberikan Paket Sembako Jum’at Berkah, Kali ini Warga Karangrejo sebanyak 7 Paket Sembako, Jum’at 09/12/2022.

Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Mengatakan bawa Hari ini GML kembali melakukan giat jum’at berkah rutin berbagi peduli kepada warga kurang mampu, Lansia, janda dan lain-lain yang sudah didata oleh divisi sosial, GML menberikan sembako 7 paket kepada Warga berupa beras 5kg, minyak goreng 1liter, gula 1kg, susu kaleng, mi instan, dan teh.

“Kegiatan ini Alhamdulillah bisa kita lakukan secara terus menerus agar supaya bersama-sama Peduli kepada sesama,” kata Slamet Riadi.

Sementara itu, Seman (100) Warga RT/RW 42/11 Kelurahan Karangrejo mengucapkan terimakasih bantuan sembakonya. “Alhamdulillah terimakasih, banyak atas bantuan sembako jumat berkahnya ini semoga Alloh SWT memberikan keberkahan buat semuanya yang telah peduli dan sehat-sehat selalu,” ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Legino (80) warga RT/RW 44/11 Karangrejo, Metro Utara mengatakan, “terimakasih banyak dan syukur Alhamdulillah semoga barokah dan murah rizkinya, Aamiin.” (glml/feb)

BACA JUGA :   Mantul! Genap 2 Tahun GML Metro Berbagi Lewat Jumat Berkah