GML Bagikan Sembako Jum’at Berkah ke Pengrajin Buruh Tusuk Sate

728 views

Metro – Puluhan Anggota Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro kembali Melakukan Kegiatan Jum’at Berkah Peduli dengan memberikan Santunan yatim piatu dan Paket Sembako Jum’at Berkah Berbagi, Kali ini Warga Purwoasri  sebanyak 5 Paket Sembako berupa Beras 5kg, minyak goreng, susu, gula, mi instan,  Jum’at (25/11/2022).

Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Mengatakan, “Hari ini Kami GML kembali melakukan giat  jum’at berkah rutin berbagi peduli kepada warga kurang mampu yang bekerja sebagai pengrajin Tusuk sate, yang sudah didata oleh divisi sosial, kita berikan sembako 5 paket kepada Warga berupa beras 5kg, minyak goreng 1liter, gula 1kg, susu, mi instan, teh dan sirup.”

“Kegiatan ini Alhamdulillah bisa kita lakukan secara terus menerus agar supaya bersama-sama Peduli kepada sesama,” Imbuh Slamet Riadi.

Sementara itu, Waginem Warga RT/RW 022/06 Kelurahan Purwoasri mengucapkan terimakasih atas bantunya. “Alhamdulillah terimakasih, saya tiap hari pengrajin tusuk sate pak, sehari dapet untung 10 ribu rupiyah, jadi atas bantuan sembako jumat berkahnya ini semoga Alloh SWT memberikan keberkahan buat semuanya yang telah peduli dan sehat-sehat selalu,” ucap Waginem.

Hal yang sama disampaikan Rumini warga RT/RW 23/06 mengucapkan, terimakasih banyak sembakonya dan syukur Alhamdulillah semoga barokah dan murah rizkinya, Aamiin. (gml/feb)

BACA JUGA :   Soal Bansos, Komisi II DPRD Metro Panggil Dinas Sosial