GML Metro Bagikan Sembako Jum’at Berkah dan Santuni Yatim Piatu

1,318 views

Metro – Puluhan Anggota Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro kembali Melakukan Kegiatan Jum’at Berkah Peduli dengan memberikan Santunan yatim piatu dan Paket Sembako Jum’at Berkah Berbagi, Kali ini Warga Pureoasri Metro Utara dan Purwosari  sebanyak 13 Paket Sembako berupa Beras 5kg, minyak goreng, susu, gula, mi instan, Jum’at (18/11/2022).

Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro mengatakan bahwa Hari ini GML kembali melakukan giat jum’at berkah rutin berbagi peduli kepada warga kurang mampu dan santuni dua anak yatim piatu yang sudah didata oleh divisi sosial, GML memberikan sembako 13 paket kepada Warga berupa beras 5kg, minyak goreng 1liter, gula 1kg, susu, mi instan, teh dan sirup.

“Kegiatan ini Alhamdulillah bisa kita lakukan secara terus menerus agar supaya bersama-sama Peduli kepada sesama,” kata Slamet Riadi.

Sementara itu, Menurut Wasiyem Warga RT/RW 23/06 Kelurahan Purwoasri mengatakan, Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuan sembako jumat berkahnya ini semoga Alloh SWT memberikan keberkahan buat semuanya yang telah peduli.

Senada, Citra Dewi warga RT/RW 01/01Pingi mengucapkan terimakasih atas bantuanya. “Terimakasih dan syukur Alhamdulillah semoga barokah dan murah rizkinya, Aamiin,” katanya. (gml/feb)

BACA JUGA :   Bupati Musa Ahmad Resmikan Jalan Hotmix Setia Bakti Lamteng