Dampingi Bupati, Kadisdik Tuba Bagikan SK untuk 320 Guru P3K

1,222 views

TULANG BAWANG- Sebanyak 320 guru menerima Surat Keputusan (SK) bupati tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap II yng diserahkan langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj Winarti.

Penyerahan SK dibagi menjadi dua sesi, pertama dilaksanakan di ruang rapat Mall Pelayanan Publik (MPP) Tiuh Tohow Menggala, jumlah penerima SK 153 Guru dan Dalam hal ini Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang bawang Ir Anthoni MM.

Pada sesi kedua penyerahan 167 SK PPPK guru berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupama) Sekretariat Daerah Tulangbawang, Selasa (1/11/2022).

Bupati Hj Winarti dalam sambutannya menyampaikan, pemberian SK baru dilaksanakan lantaran membutuhkan proses dan tahapan. Ia berupaya memprioritaskan anggaran untuk guru PPPK agar bisa masuk anggaran APBD Pemkab setempat tahun 2022.

Winarti juga menyampaikan untuk terus bersyukur bagi para guru yang telah menerima SK pengangkatan PPPK. Pra guru juga, lanjut Winarti, bertanggungjawab dan bisa menjadi suri tauladan bagi semua serta selalu bekerja dengan sepenuh hati demi kemajuan generasi penerus Tulangbawang.

“Saya ingin pembagian SK ini di syukuri. Ini tidak mudah, SK ini merupakan hasil do’a dan air mata perjuangan bapak/ibu semua yang selama ini. Jaga kesehatan, integritas, gotong-royong,” ujar Winarti.(Lim)

BACA JUGA :   Pj Bupati Tuba Gelar Silaturrahmi Jelang Pemilu, Ini Pesan-Pesannya!