Jum’at Berkah Ramadhan, GML Do’akan Pemimpin Metro Kompak dan Solid

1,222 views

METRO- Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro kembali menggelar acara Jum’at Berkah dengan Program Peduli Berbagi membantu warga dengan membagikan paket sembako dan minyak goreng, susu, indomie, gula, marjan, tepung terigu dan sarden serta bingkisan lebaran, Jum’at (29/04/2022).

“Alhamdulillah Jum’at  berkah Ramadhan Berbagi dan Peduli Kami beserta Jajaran Pengurus Melakukan  pemberian Paket sembako dan bingkisan Lebaran sebanyak 28 Paket Semoga semakin bermanfaat dan membawa keberkahan Aamiin yarobal alamin,” ujar Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi.

“Momentum jum’at hari ahir Ramadhan, Harapan kami semoga ini bisa menjadi wasilah khususnya kepada Pemimpin-pemimpin Kota Metro Walikota Wakil walikota, DPRD, Sekda, Kepala Dinas, Camat dan  Lurah Kota Metro agar senantiasa Diberi umur panjang, Solid dan Kompak satu tujuan Untuk Kota Metro yang Lebih Baik dan Maju, Inilah do’a yang kita panjatkan dalam Kegiatan Jum’at Berkah Ramdhan Berbagi Peduli dan Berdo’a,” imbuhnya

Sapon (65) Warga RT/RW 08/05 Kelurahan Karangrejo mengaku berterimakasih.

“Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas bantuanya, mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala dan selalu dilancarkan rejekinya,” ucapnya. (gml)

BACA JUGA :   GML Metro Kembali Bagikan 7 Paket Sembako Jum'at Berkah