Persiapkan Pilkada Pesibar, Chrisna Putra Pimpin Rakor

267 views

PESISIR BARART- Pjs Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra pimpin rapat koordinasi, bersama penyelenggara pemilu dan instansi terkait, jelang Pilkada pesisir barat 2020, di Ruang Batu Gughi ,Rabu (30/09/20) lalu.

Chrisna berharap agar desk pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang merupakan salah satu bagian penting dalam pelaksanaan pilkada di kabupaten Pesisir Barat tahun 2020 dapat bekerja dengan baik.

“Saya berharap kepada kita semua yang hadir pada saat ini untuk memberikan masukan dan saran demi suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Pesisir Barat tahun 2020 ini,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan peran serta dan partisipasi aktif dari semua pihak untuk melakukan persiapan dan memberikan dukungan penuh pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah di Kabupaten Pesisir Barat.

“Saya berharap banyak kepada tim desk pemilihan kepala daerah Kabupaten Pesisir Barat agar dapat bekerja dengan baik, sehingga dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah pada tanggal 9 Desember nanti dapat berjalan dengan baik,” ucapnya. (*)