Asiiik, 175 KK Dapat Bantuan Bedah Rumah di Pesawaran

268 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona salurkan paket bantuan bedah rumah kepada 175 penerima manfaat bantuan peningkatan kualitas rumah swadaya (BPKRS).

Bantuan bersumber dari dana DAK (Dana Alokasi Khusus) tahun 2020, merupakan bantuan awal dari 800 paket BPKRS dalam bentuk material senilai Rp 17, 5 juta, yang akan diterima oleh setiap penerima manfaat di kabupaten tersebut.

” Semoga dengan bantuan ini, dapat mempercepat dan mewujudkan masyarakat Pesawaran yang sehat jasmani dan rokhani,” ujar Dendi di Desa Hurun, Teluk Pandan, Jumat (07/8/20)

Kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan, ia meminta agar bersabar dan terus berdoa agar kedepan upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan rumah sehat dan layak huni bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat yang ada di kabupaten setempat.

“Untuk itu, saya minta tolong kepada kepala desa dan masyarakat sekitar penerima manfaat bantuan, agar dapat bergotong royong membantu saudara-saudara kita itu, dalam merealisasikan dan mewujudkan bantuan tersebut, ” ujarnya.

Kedepan kata Dendi, dia juga berharap kepada masyarakat untuk tidak selalu mengandalkan pamerintah. Apalagi mudah dalam menyalahkan karena tidak atau belum mendapatkan bantuan.

” Saya minta kepada masyarakat, jangan gampang dan mudah, sedikit- sedikit menyalahkan pemerintah kalau tidak atau belum mendapat bantuan. Pastinya Pemerintah tetap berupaya semaksimal mungkin, agar semua masyarakat Pesawaran dapat memiliki rumah yang sehat dan layak, ” pungkasnya (rid/dit)

BACA JUGA :   Peringati Hari Pelanggan Nasional, PT. Bank Sulselbar Cabang Kepulauan Selayar Manjakan Customer