Dapur Umum TNI-Polri-Pemda Provinsi Lampung Rutin Bagikan Nasi Kotak untuk Berbuka Puasa

311 views

BANDAR LAMPUNG – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H., M.Hum tinjau langsung pendistribusian 1500 nasi kotak yang dimasak di dapur umum TNI-Polri-Pemda Provinsi Lampung untuk masyarakat yang terkena terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kota Bandar Lampung. Selasa, 28 April 2020.

Pembagian nasi kotak tersebut dilakukan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait adanya lhimbauan untuk tetap berada di rumah, bekerja di rumah, belajar di rumah dan ber ibadah di rumah selama pandemi COVID-19 dan khusunya selama bulan Ramadhan ini untuk membantu masyarakat agar mudah melaksakanan ibadah berbuka puasa.

Ribuan nasi kotak tersebut akan didistribusikan dibeberapa wilayah Kota Bandar Lampung, antara lain 180 kotak di Kec. Kemiling, 180 kotak di Kec. Teluk Betung Selatan, 180 kotak di Kec. Kedaton, 180 kotak di Kec. Sukarame, 50 kotak di Pos Ramayana, 50 kotak di Pos Bambu Kuning, 50 kotak di Pos Pam Baruna, 50 kotak di etalase Pos Terminal Kemiling, 40 kotak di Posko Saburai, 180 kotak dibagian oleh Sat Lantas, 180 kotak dibagikan oleh Sat Binmas dan 180 dibagikan oleh Sat Brimob.

“Kegiatan pembagian Nasi Kotak ini akan dilakukan setiap harinya kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19 hingga dua bulan ke depan, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat karena adanya berbagai larangan untuk beraktivitas diluar rumah,” kata Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. (sya/feb)

BACA JUGA :   Hadiri HUT PSMTI Lampung, Arinal: Lakukan Pengembangan Potensi Seni Budaya