KKN Di Tuba, Winarti Sambut Hangat Mahasiswa Unila

304 views

Tulang Bawang- Bupati Tulangbawang Winarti sambut hangat kedatangan 644 mahasiswa Universitas Lampung (Unila) yang akan mulai Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kabupaten itu.

Winarti meminta kepada para mahasiswa agar dapat memanfaatkan waktu yang hanya sebentar untuk dapat meraih ilmu dan pengalaman.

“Ada ilmu yang tidak didapat di kampus, bergaulah dengan semua komunitas, karena disitu ada ilmu yang baik, mulailah hargai perbedaan, karena perbedan sudah ada sejak lahir,” ujar Winarti di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Menggala (2/1/20).

sementara itu, Ketua Badan Pelaksana KKN Unila, Sri Waluyo mengatakan bahwa 644 Mahasiswa yang akan KKN di 9 Kecamatan di Kabupaten Tulangbawang terdiri dari 455 perempuan dan 189 laki-laki. Ini terbagi untuk 8 fakultas yang ada di Unila, yakni para mahasiswa yang duduk di semester 5 dan semester 7.

“Para mahasiswa ini melengkapi kompetensi, kepedulian pada lingkungan, prikehidupan. Untuk belajar berinteraksi dan memimpin masyarakat. Program yang dilaksanakan berkolaborasi dengan program pembangunan yang dilaksanakan Pemda,” ucapnya. (sur/dit)

BACA JUGA :   Sensus Penduduk Di Tulang Bawang Terhambat Signal Internet Dan Corona