Samsani Sudrajat Pimpin Partai Gelora Lampung

488 views

JAKARTA – Tanggal 9 – 10 November 2019 ratusan pendiri dan pengurus partai Gelora se-Indonesia melakukan rapat koordinasi sekaligus penetapan pimpinan di tingkat Pusat dan pimpinan di 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

Acara yang diselenggarakan di Hotelpark Arion  Kemang Jakarta ini dihadiri kurang lebih 150 orang, terdiri dari pimpinan nasional dan wilayah.

Acara makin spesial saat tokoh sekaligus aktor senior Deddy Mizwar hadir salah satu pendiri dan pengurus Partai GELORA tingkat Nasional.

Perwakilan dari provinsi Lampung yang hadir di acara tersebut terdiri dari 4 orang yaitu komirudin Imron, Samsani Sudrajat, Muhammad Imron Rosadi dan Sulistyo Pambudi.

Dalam Forum Silaturahmi Nasional Itu Juga Ditetapkan Anis Mata Sebagai Ketua Umum, Fahri Hamzah Sebagai Wakil Ketua, Sekretaris Jendral Mahfud Sidik Serta Bendahara Ahmad Riyaldi.

Sementara itu Samsani Sudrajat salah satu perwakilan dari Lampung didaulat menjadi pemimpin Partai Gelora provinsi Lampung.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini adalah alumni dari SMA AL-KAUSAR Bandar Lampung 1997, ia juga merupakan alumnus FPIK IPB tahun 2005.

Sebelum berkiprah di Lampung, Samsani pernah menjadi Tim ahli Bupati Halmahera Selatan. Beliau sekarang kembali ke tanah kelahiran siap membangun Provinsi Lampung. (rls/met/feb)

BACA JUGA :   Jadi Pemateri Latihan Keterampilan Menajemen Mahasiswa Tingkat Dasar oleh BEM IIB Darmajaya, ini yang Disampaikan Kabid Humas Polda Lampung