Winarti Silaturahmi dengan Guru PPPK dan Koordinator Bidan Tulang Bawang

# Dilihat: 1.016 pengunjung

TULANG BAWANG- Dalam rangka mendukung kesuksesan 25 program bergerak melayani warga (BMW) Kabupaten Tulang bawang, Bupati Tulang Bawang Winarti menggelar acara silaturahmi dengan Guru PPPK dan Koordinator Bidan desa se Kabupaten Tulang bawang  yang di laksanakan di pendopo rumah dinas jabatan Bupati Tulang Bawang Rabu (22/6/22). 

Silahturahmi ini juga hadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Tulang bawang, Ketua Komisi 3 DPRD Tulang Bawang ,Pejabat pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang dan beberapa Kabag di lingkup Sekretariat Kabupaten Tulang bawang.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan  rasa terimakasih yang setinggi tingginya atas kinerja luar biasa para guru dalam  membentuk generasi penerus kabupaten Tulang bawang yang luar biasa sehingga diharapkan kelak generasi penerus ini menjadi generasi emas yang sukses  melambungkan nama Tulang bawang di segala sektor.

Beliau juga mengucapkan selamat untuk guru honer yang telah di angkat menjadi PPPK Kabupaten Tulang bawang.

” Selamat dan cepat beradaptasi. Harapan saya, semoga  bisa membantu meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten Tulang bawang, dan juga terkait proses pemberian SK agak bersabar karna masih melewati tahapan tahapan yang ada” ujar Winarti 

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh bidan desa dan tenaga kesehatan yang telah bersinergi luar biasa dalam menyukseskan 25 program BMW Tulang bawang. kita semua terus bekerja dengan baik dan optimal, Jalani dengan sungguh sungguh dan sepenuh hati semoga menjadi barokah buat kita dan keluarga amin yarobbal alamin,” lanjutnya.

Terpisah, Nikmad, guru PPPK dari SDN 1 lebuh dalem Menggala mengatakan bahwa 25 program bergerak melayani warga (BMW) Kabupaten Tulang bawang ini sangat luar biasa karna didalamnya sangat mendukung kemajuan dunia pendidikan Tulang Bawang. Bupati Winarti sangat fokus mencetak generasi terbaik Tulang Bawang bukan hanya pada murid- murid saja,tapi kesejahteraan tenaga pengajar sangat diperhatikan. 

“Semoga ibu Bupati Winarti selalu sehat dan terus melanjutkan perjuangan. Sukses 25 program bergerak melayani warga (BMW)dan sukses dunia pendidikan Kabupaten Tulang bawang,” ucapnya.(kom/dit)

banner 325x300