Beranda Lampung Tulang Bawang Winarti Resmikan Gedung Balai Rakyat Kampung Cempaka Dalem

Winarti Resmikan Gedung Balai Rakyat Kampung Cempaka Dalem

382
0

TULANG BAWANG- Bupati Tulang Bawang Winarti,SE resmikan Gedung Balai Rakyat (gedung Pertemuan) Kampung Cempaka Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kamis (13/2/20).

Winarti mengatakan bahwa Kecamatan Menggala Timur merupakan salah satu kecamatan di Tulang Bawang yang paling cepat pertumbuhan ekonominya.

“Kita lihat salah satunya yang selaras dengan program BMW, yaitu pembangunan fasiltas gedung balai rakyat (balai pertemuan) yang bertujuan untuk masyarakat. Gedung ini juga bisa untuk acara resepsi masyarakat dan sebagainya,“ ujar Winarti.

Didampingi Sekdakab, pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Menggala Timur, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan stempat, Winarti bubuhkan tandatangan ke momenklatur sebagai tanda peresmian Gedung Balai Rakyat yang berada di Kampung Cempaka Dalem itu.

Tak ketinggalan Winarti juga mengucapkan terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (sur/dit)

Facebook Comments