Welcome Chandra Puasati, Diskominfotik Lampung Tengah Gelar Pisah Sambut

# Dilihat: 1,461 pengunjung

LAMPUNG TENGAH- Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Lampung Tengah menggelar pisah sambut pejabat yang baru dilantik oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad beberapa waktu lalu.

Pisah sambut dilaksanakan hari ini, Rabu (27/7/2022) di Aula Siger Mas, Kantor Bupati Lampung Tengah.

Adapun pejabat yang dilaksanakan pisah sambut yakni, Rosidi, S.Sos., M.M. yang kini menjadi Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga. Sementara DR. Chandra Puasati, S.Pd., M.Pd menjadi Kadis Kominfotik. Sebelumnya, Chandra menjabat Kepala Balitbangda Lampung Tengah

Dalam sambutannya, Rosidi mengatakan sekitar 1 Tahun berada di Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah agar dibukakan permohonan maaf untuk segala kesalahan dan kekhilafan.

“Dalam waktu 1 tahun itu banyak suka dan duka yang telah kami rasakan bersama teman-teman sekalian, mohon dimaafkan jika terdapat kesalahan yang disengaja atau pun tidak,” kata Rosidi.

Rosidi menambahkan semua yang telah dicapai dan diraih berkat dukungan dan kontribusi teman-teman sekalian.

“Tetap jaga kebersamaan dan kekompakan dalam menuju Kabupaten Lampung Tengah yang Berjaya sesuai dengan Misi Bupati Lampung Tengah,” ujar mantan Kasat Pol PP ini.

“Bagi teman-teman yang ingin bertemu kami, silahkan hubungi saja kami,” ujarnya.

Ia berharap, apa yang telah dicapai dan diperoleh hendaknya dapat di optimalkan dan ditingkatkan.

“Kita semua harus membantu Ibu Chandra dalam mengemban tugas, ia tidak bisa berdiri sendiri harus ada kontribusi dari kita semua,” harap Rosidi.

Sementara itu, DR. Chandra Puasati mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Rosidi semoga dapat mengemban amanah yang telah diberikan.

“Mohon dukungan dari Bapak Rosidi untuk kemajuan Diskominfotik Lampung Tengah, apabila kami terdapat salah mohon ditegur dalam menuju Misi Bupati Musa Ahmad yakni Masyarakat Lampung Tengah Berjaya,” kata Chandra.

Usai sambutan dilanjutkan dengan salam-salaman. Serta Rapat Jajaran Dinas Kominfotik Lampung Tengah. (hum)

banner 325x300