Walikota Metro Pimpin Rapat Evaluasi Tim Gugus Tugas Covid-19

# Dilihat: 1.156 pengunjung
  • Bagikan

METRO- Walikota Metro Wahdi memimpin langsung rapat evaluasi kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 di Kota Metro yang berlangsung di Guest House Rumah Dinas Walikota Metro (21/09/21).

Dalam Kesempatan ini, Walikota Metro mendengar langsung pemaparan laporan kinerja dari masing-masing koordinator Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro secara keseluruhan yang nantinya akan dijadikan sebagai acuan bagi Pemerintah Kota Metro dalam merealisasikan aturan protokol kesehatan yang baru pada level II.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini juga Wahdi secara khusus menginstruksikan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro yang telah melaksanakan pembelajaran sebesar 60 persen di Kota Metro untuk selalu melakukan protokol kesehatan.

Selain itu, Walikota Wahdi juga mengingatkan poin terpenting yaitu kesadaran masyarakat taat prokes, pakai masker dan mencuci tangan, karena penetapan level disuatu wilayah dengan melakukan batasan sosial, dan melakukan vaksinasi mempengaruhi penurun level di Kota Metro.

“Saya minta kepada seluruh warga Kota Metro untuk mematuhi protokol kesehatan untuk selalu pakai masker, cuci tangan mengunakan sabun di air mengalir,” ujar Wahdi. (hms)

BACA JUGA:  FPKS minta Seluruh OPD Susun Anggaran 2020
  • Bagikan
banner 325x300