Walikota Metro Lepas Kontingen ke PON XX Papua

# Dilihat: 1.125 pengunjung
  • Bagikan

METRO- Walikota Metro bersama Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro dan Kepala Disporapar Kota Metro melepas Atlet Softball dan Wasit asal Kota Kota Metro yang akan berangkat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Kota Metro mengirimkan 7 atlet yang akan bertanding dan 1 wasit untuk mewakili Provinsi Lampung yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional XX di Papua, yang digelar mulai tanggal 02-15 Oktober 2021.

Berlangsung di Depan Kantor Walikota setempat (13/9/21), Walikota Metro, Wahdi, menyampaikan harapannya kepada para atlet Kota Metro yang akan bertanding di Papua, agar bisa memberikan prestasi untuk Kota Metro tentunya dengan tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan.

“Tentunya kami berharap para atlet Kota Metro yang akan mengikuti ajang tersebut, dapat memberikan prestasi untuk Kota Metro dan mengharumkan nama Kota Metro. Dan kami juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjutnya, ia mengungkapkan kebanggaan tersendiri untuk Kota Metro yang dapat ikut berjuang mengikuti perlombaan Softball mewakili Kota Metro dan Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu Walikota Metro juga memberikan akomodasi kepada para atlet asal Kota Metro yang akan bertolak ke PON XX Papua. (hms)

BACA JUGA:  Kuseini Ingatkan Masyarakat Tidak Buang Sampah Sembarangan
  • Bagikan
banner 325x300