Wahrul Dampingi Tobas Pantau PPKM di Bakauheni

# Dilihat: 2.008 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG- Anggota DPRD Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi (WFS) mendampingi anggota DPR RI Taufik Basari atau biasa disapa Tobas mengecek pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Jumat (30/7/2021) lalu.
Didampingi Kapolres Lampung Selatan, Tobas mengecek pelaksanaan tes rapid antigen di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni. Ia juga mengecek pelayanan yang diberikan kepada warga.
Tobas mengatakan, sejauh ini pelaksanaan di lapangan lancar. Pengecekan surat-menyurat juga cukup cepat. Sehingga, tidak menimbulkan kemacetan.
Wahrul Fauzi Silalahi menambahkan, pemeriksaan oleh Tobas sebagai tugas pokoknya sebagai anggota DPR. Apalagi PPKM darurat adalah hajat nasional untuk menekan angka sebaran covid-19.
Wahrul juga meminta semua pihak ketat menerapkan protokol kesehatan, dan masyarakat ikuti program vaksinasi.
“Dengan vaksin ini bisa menjaga kita dari paparan virus corona. Meski sudah divaksin, warga juga tetap diminta tetap ketat menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.
Dikatakan Wahrul, memakai masker sudah menjadi kultur di masyarakat yang harus terus diedukasi. Selain itu, tetap menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (*)

BACA JUGA:  Hari Ini, NasDem Lampung Umumkan Surat Rekomendasi Bakal Calon Kada Yang Diusung Di Pilkada Serentak 2020
  • Bagikan
banner 325x300