Vaksinasi Massal, Warga Desa Gebang, Teluk Pandan Antusias!

# Dilihat: 1.258 pengunjung
  • Bagikan

PESAWARAN- Masyarakat Desa Gebang, Teluk Pandan antusias ikuti vaksinasi masal, yang di gelar Dinas Kesehatan Pesawaran, melalui Puskesmas setempat.

Dari pantauan terlihat para warga, yang didominasi para kaula muda tersebut, dengan tertib dan teratur menunggu panggilan dari petugas nakes untuk divaksin.

Pj. Kades Gebang, Ewin Vithori mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihak Puskesmas telah menyiapkan sebanyak 150 dosis vaksin Sinovac,  yang akan diberikan kepada sejumlah warganya tersebut.

” Pastinya kita sangat berterimakasih kepada Pemerintah melalui Dinas Kesehatan, yang telah datang langsung ke desa, untuk melakukan vaksinasi kepada warga saya itu,” ucapnya, Selasa, (31/8/21)

”  Tapi, melihat jumlah warga saya, yang cukup banyak sampai kitaran 8000 jiwa. Saya berharap kegiatan ini, agar terus berkelanjutan, tidak hanya cukup sampai disini saja,” harapnya.

Terkait, vaksinasi yang didominasi kaula muda (Usia angkatan kerja) dari pada para manulanya, yang mendaftar dan siap untuk divaksin.

” Oh, kalo itu sih, karena vaksin ini ditujukan untuk umum, jadi semua kita serahkan kepada warga sendiri, siapa saja yang mau dan siap untuk divaksin, itu saja,” tandasnya. (rid/dit)

BACA JUGA:  Duh, Ayam Satu Kandang Mati Mendadak!
  • Bagikan
banner 325x300