Beranda Headline Top! Fraksi PKS DPRD Metro Potong Gaji Untuk Warga Terimbas Corona

Top! Fraksi PKS DPRD Metro Potong Gaji Untuk Warga Terimbas Corona

1136
0

METRO- Fraksi PKS di DPRD Kota Metro potong setengah gaji untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona (covid-19).

Ahmad Khuseini, Ketua DPD PKS Kota Metro mengatakan, langkah pemotongan gaji anggota DPRD Fraksi PKS itu dilakukan untuk membeli kebutuhan bahan makanan yang akan disalurkan ke masyarakat.

“viris corona yang melanda Indonesia benar-benar sangat dirasakan dampaknya dari sisi ekonomi oleh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali di kota metro, kondisi ini perlu ditangani dengan kerja sama dari semua pihak. Untuk itu Fraksi PKS DPRD kota metro beberapa waktu lalu telah berkomitmen memberikan sebagian gajinya untuk meringankan dampak ekonomi tersebut,” ujar Wakil Ketua II DPRD Metro itu, Jumat (10/4/20).

Ia menyebut, dari hasil pemotongan gaji wakil rakyat asal PKS itu, pihaknya berhasil memperoleh 400 pajet bahan makanan yang didistribusikan kepada masyarakat.

“Ratusan paket sembako dibagikan ke warga di 5 kecamatan di Kota Metro, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pemotongan gaji dewan dari fraksi PKS DPRD Kota Metro. Ratusan paket sembako tersebut dibagikan langsung dari rumah ke rumah oleh DPC PKS se-Metro berkolaborasi dengan kader muda PKS kota metro,” terangnya.

Pada bagian lain, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Metro, Yulianto berharap, aksinya dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi dampak Corona. Yulianto juga berharap agar pandemi covid.19 ini segera berakhir, sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali normal.

“Kita mengharapkan agar kepedulian dari DPD PKS Kota Metro dan fraksi PKS Kota Metro ini bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga yang menerima,”katanya. (lac/dit)

Facebook Comments