Tokoh Masyarakat Way Petai Dorong Parosil Maju Pilkada 2024

# Dilihat: 1.133 pengunjung

LAMPUNG BARAT- Tokoh masyarakat Pekon Way Petai dukung Parosil Mabsus agar kembali melanjutkan sebagai Bupati Kabupaten Lampung Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan Tokoh Masyarakat Pekon Way Petai pada saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat Kecamatan (Musrenbang Kecamatan) Tahun 2022 di Pekon Way Petai, Kecamatan Sumber Jaya, Kamis (3/2/2022).

Tokoh masyarakat Way Petai Abdul Qadir, dalam sambutannya mengungkapkan, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dinilai sukses memimpin Kabupaten Lampung Barat, sehingga diminta untuk melanjutkan pada periode kedua.

“Kopi robusta buahnya lebat, produk unggulan Provinsi Lampung. Bapak Bupati punya program yang hebat, 2024 siap mendukung. Pohon duku dari Palembang, buahnya lebat boleh dipetik. Jangan ragu jangan bimbang, tahun 2024 tetap Pacik. Merdeka!” ungkapnya.

Lanjut dia, selaku masyarakat Way Petai pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati, karena apa yang telah diprogramkan di dalam Pitu program unggulan sudah dirasakan manfaatnya.

“Seperti infrastruktur, pelayanan kesehatan, semua bisa sekolah, ini sudah kami rasakan, terlebih dengan adanya sekolah gratis, Pak Bupati memberikan seragam gratis, ini benar kami rasakan manfaatnya sebagai masyarakat,” papar dia.

Selain itu, dengan adanya program PTSL atau pembuatan setifikat tanah, masyarakat setempat 90 persen telah memiliki sertifikat tanah.

“Alhamdulilah sebagai rakyat kami benar-benar merasakan dari tujuh program yang pak bupati laksanakan,” pungkasnya.(don/dit)

banner 325x300