Beranda Headline Tok! Idham Aziz Jadi Kapolri

Tok! Idham Aziz Jadi Kapolri

1650
0

Jakarta- DPR RI setujui Komjen Idham Aziz senagai Kapolri.Seluruh fraksi di Komisi III DPR RI secara aklamasi menerima Idham mengisi jabatan yang ditinggalkan Tito Karnavian lewat fit and proper test.

“Seluruh fraksi aklamsi untuk setujui Komjen Idham menjadi Kapolri. Yang mana sore ini keputusan tingkat pertama dan sore ini bersurat pada pimpinan DPR untuk besok agendakan dalam rapat paripurna,” kata Ketua Komisi III Herman Hery di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (30/10/19).

Sementara itu, Idham yang masih berada di ruangan mengucapkan rasa terima kasihnya atas proses dan persetujuan Komisi III. Idham mengucapkan rasa syukur karena dipercaya untuk menjadi pimpinan Korps Bhayangkara.

“Makasih atas pelaksanaan proses uji kelayakan dalam ruang mulia ini dan terhormat, izin saya berikan komitmen laksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab dengan slogan pengabdian terbaik untuk institusi Polri,” tutur Idham.

Pun demikian, Ia meminta kepada masyarakat untuk mendorong segala kinerja Polri. Dia menegaskan akan melaksanakan amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia dan saya juga mohon doa restu untuk bisa melaksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” tukasnya. (jaw/pin)

Facebook Comments