Beranda Lampung Tanggamus Tingkatkan Kemampuan, BPPD Tanggamus Latih Pramuwisata

Tingkatkan Kemampuan, BPPD Tanggamus Latih Pramuwisata

1556
0

Tanggamus- Kabupaten Tanggamus merupakan salah satu wilayah destinasi wisata di Provinsi Lampung. Ya, banyak pilihan bagi wisatawan yang ingin berlibur, mulai dari laut dengan lumba-lumba liar di habitat aslinya, gunung dengan berbagai variasinya seperti air terjun, juga danau.

Untuk meningkatkan skil, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Tanggamus melatih 20 orang pramuwisata yang berasal dari PHRI, HPI, dan pokdarwis.

Pelatihan diadakan di aula Taman Wisata Muara Indah dari hari ini hingha esok (27-28 Desember 2019).

“Saya berharap agar pramuwisata sebagai ujung tombak dapat memberikan yg terbaik,” Kadis Parbudpora Tanggamus, Retno Noviana (27/12/19).

Sementara itu, Ketua BPPD Tanggamus, Ir. Hajin M Umar pada kesempatan itu juga melantik Badan Pelaksana yg diketuai Hendra Feri.

Salah satu anggota BPPD Tanggamus, Ir. Akhmadi Sumaryanto mengatakan bahwa Kabupaten Tanggamus dengan destinasi yg lengkap memerlukan uluran tangan dari berbagai pihak agar mampu menjadi pendorong Ekonomi.

“Kalau kawasan wisata ini dikembangkan secara serius akan mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif yang sangat luar biasa,”ucapnya. (sum/dit)

Facebook Comments