Beranda Lampung Lampung Selatan Tim SAR Gabungan Masih Cari Adi Hotman

Tim SAR Gabungan Masih Cari Adi Hotman

171
0

Kalianda – Pencarian pada hari kedua Kamis (19/12) hilangnya Adi Hotman (lk/16) yang dilaporkan tenggelam di Pantai Ketang masih belum membuahkan hasil.

Korban Adi Hotman yg merupakan warga Seputar Pasar Impres Kalianda, Lampung Selatan dilaporkan tenggelam dan hilang pada Rabu (18/12) pukul 18.10 WIB. Awalnya korban sedang berenang bersama 4 kawan sekolahnya dari sore pukul 16.00 WIB, lalu 2 jam kemudian korban tenggelam terbawa arus di perairan Pantai Ketang Kalianda.

Pencarian pada hari ini dilaksanakan mulai pukul 06.40 WIB dengan menggunakan perahu karet dengan menyisir lokasi kejadian dengan luas area pencarian radius 7 km. Selain itu pencarian juga dilakukan via udara oleh personil Basarnas Lampung dengan menggunakan paramotor dengan area pencarian radius 10 km ke arah Pantai Merak Belatung dan area pencarian radius 7 km ke arah Dermaga Boom. Pencarian hari ini dihentikan sementara pada pukul 17.30 WIB dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan kembali esok hari.

Tim Sar gabungan yg terlibat dalam operasi pencarian ini terdiri dari Basarnas Lampung, Polsek Kalianda, BPBD Lampung Selatan, Alfatah Rescue dan warga setempat. (hms/feb)

Facebook Comments