Beranda Lampung Waykanan Thurismawati Pimpin Rapat PPKBD

Thurismawati Pimpin Rapat PPKBD

613
0

Way kanan- Wakil Ketua TP PKK Thurismawaty Edwar Antony pimpin rapat kerja pembantu pembina keluarga berencana desa ( PPKBD ) Triwulan ke- IV Kecamatan Negeri Agung Tahun 2019.

Acara digelar di di Kampung Bandar Dalam, kecamatan Negri Agung, kabupaten Way kanan, jumat ( 27/12/19).

“Ahir tahun 2019 hampir menjadi puncak dari capaian berbagai capaian program di empat tahun kepemimpinan Bapak Bupati H. Raden Adipaty Surya dan Bapak Wakil Bupati Edwar Antony. Dalam capaian- capaian pembangunan yang telah diraih diantaranya penghargaan kabupaten Layak Anak Tingkat Pratama, predikat pakarti Madya III pada lomba kesrak PKK KB kesehatan Tingkat nasional tahun 2018 penghargaan Manggala karya kencana dari BKKBN,” papar ujar Thurismawaty Edwar Antony

“Berbagai prestasi dan penghargaan itu selain menjadi kebanggaan, namun juga menjadi tantangan agar selalu berprestasi, penghargaan dan capaian pembangunan yang telah diraih untuk terus ditingkatkan, dan tentunya hal itu membutuhkan kerja keras, baik pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat tak terkecuali para seluruh pembantu pembina keluarga Berencana Desa dan Sub PPKBD yang ada di Bumi Ramik Ragom,” lanjutnya.

Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh kader pembantu pembina keluarga berencana desa ( PPKBD ) yang telah ditetapkan dalam keputusan Bupati Nomor : B.93/IV.11- WK / HK/ 2019, tentang pengesahan Nama- nama kader pembantu pembina keluarga Berencana desa dan SUB pembantu pembina keluarga Berencana desa kabupaten way kanan Tahun 2019 agar bisa instropeksi dan melakukan evaluasi agar kedepan bisa jadi lebih baik. (gun/dot)

Facebook Comments