Beranda Headline Teruskan Perjuangan Suami, Nessy Kalviya Mustafa Maju Pilkada Lampung Tengah 2020

Teruskan Perjuangan Suami, Nessy Kalviya Mustafa Maju Pilkada Lampung Tengah 2020

5485
0

LAMPUNG TENGAH- Ingin teruskan perjuangan sang suami, Nessy Kalviya Mustafa bertekad untuk maju ke Pilkada Lampung Tengah 2020. Ini dilakukannya agar visi Lampung Tengah Bersinar bisa terwujud.

“Saya tetap semangat untuk meneruskan perjuangan suami saya Mustafa untuk membangun Lampung Tengah Bersinar,”ujar Nessy saat pemaparan visi – misi Bakal Calon Bupati Lampung Tengah di DPC Partai Demokrat Lampung Tengah (23/2/20) lalu.

Ya, Nessy memang menjadi satu-satunya Bakal alon Bupati Lampung Tengah perempuan yang bakal maju di pilkada lamteng pada 23 September 2020 memdatang.

Saat itu, isteri dari mantan Bupati Lamteng Mustafa itu bertekad akan berbuat maksimal untuk membuat warga Lamteng sejahtera, jika berhasil terpilih menjadi Bupati Lamteng.

Dari deretan visi-misi yang dipaparkan, Nessy menyatakan akan consern memberikan fasilitas pelayanan kesehatan terbaik baigi masyarakat Lamteng. Salah satunya dengan mendirikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) bertarah provinsi.

“Jadi untuk warga yang sedang sakit dengan klasifikasi berat bisa ditangani dengan baik di RS. Tidak perlu lagi merujuk ke Bandarlampung. Kita akan upayakan seperti itu,”ucapnya.

Tak hanya itu, Alumnus Fakultas Teknik Unila itu juga bakal konsen untuk lestarikan, kembangkan dan promosikan budaya yang ada di Lamteng.

Dari sisi kependudukan, Nessy juga akan melakukan serangkaian terobosan guna mempermudah pembuatan KTP, KK maupun akte kelahiran bagi warga Lamteng.

“Untuk masyarakat yang jauh tak perlu lagi ke kabupaten cukup di kecamatan terdekat saja,”pungkasnya.

Untuk diketahui, kedatangan Nessy Mustafa di sambut oleh pengurus DPD Partai Demokrat Midi Iswanto dan ketua DPC Partai Demokrat Lamteng Anang Hendra Setiawan serta pengurus lainya.(rif/jar)

Facebook Comments