Beranda Headline Tentukan jadwal Muktamar, PPP Bakal Gelar Mukernas V Akhir Pekan Ini

Tentukan jadwal Muktamar, PPP Bakal Gelar Mukernas V Akhir Pekan Ini

1946
0
logo PPP

Jakarta- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal gelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V, pada 14-16 Desember 2019 mendatang. Dalam Mukernas, salah satu hal yang akan dibahas adalah terkait waktu pelaksanaan Muktamar IX.

“Mukernas akan menghasilkan keputusan-keputusan dan rekomendasi yang akan diserahkan kepada DPR untuk dilaksanakan dan salah satu yang mungkin ditunggu-tunggu publik adalah jadwal pelaksanaan muktamar ke IX,” kata Sekretaris Panitia Pelaksana Mukernas, Achmad Baidowi, di Jakarta, Rabu (11/12/19).

Ia mengatakan,Mukernas akan memutuskan tentang masalah-masalah muktamar, usulan perubahan waktu muktamar, atau masalah lainnya yang dianggap mendesak sebagaimana diatur pada ketentuan anggaran dasar PPP.

Pada Mukernas tersebut juga akan membahas mengenai kebijakan yang akan disiapkan partai dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Pilkada Serentak 2020

“Melakukan pembicaraan tentang Pilkada serentak yang menyangkut tentang ketentuan dan kebijakan partai yang harus diketahui oleh seluruh teman-teman yang kebetulan daerahnya ikut Pilkada 2020,” katanya. (ant/dit)

Facebook Comments