Beranda Lampung Pesawaran Tekan Angka Covid-19, Polres Pesawaran – TNI Gelar Operasi Yustisi

Tekan Angka Covid-19, Polres Pesawaran – TNI Gelar Operasi Yustisi

962
0

PESAWARAN- Polres Pesawaran bersama TNI lakukan operasi yustisi guna  menekan dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di kabupaten setempat.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo pada kesempatan tersebut mengatakan tetap terus dilaksanakannya operasi,  mempertimbangkan dan mengingat pandemi covid-19 masih nyata dan  masif keberadaannya.

“Pandemi covid-19 masih nyata ada keberadaannya, untuk itu kami dan TNI, tidak akan pernah berhenti terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, divsetiap aktivitas kesehariannya,” ucap Vero, Minggu (17/01/21) lalu.

“Operasi yustisi fokus kita laksanakan di Gedongtataan sebagai Ibu kota kabupaten, terutama pada setiap titik lokasi yang  sering di jadikan tempat berkerumunnya warga. Seperti lokasi Islamic Center dan Prapatan Tugu Pengantin, serta tempat tempat lain yang dianggap strategis untuk melakukan himbauan,” sambungnya.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat berperan aktif dalamnupaya memutus mata rantai berkembngnya pandemi  tersebut.

“ Partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan dala upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Terutama denganbcara tetap menerapkan 3 M, yaitu  mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ” pungkasnya. (rid/dit)

Facebook Comments