Teddy Terpilih Jadi Ketua Lemkari Sumsel

# Dilihat: 1.297 pengunjung
  • Bagikan

OKU– Musyawarah Cabang Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) Sumatera Selatan (Sumsel) memilih Teddy Meilwansyah sebagai Ketua Pengurus Cabang Lemkari OKU Sumsel Periode 2020-2024, Sabtu (17/7/21)

Teddy terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil musyawarah yang dihadiri 11 Dojo dengan mendapatkan surat dukungan Pengurus Cabang (Pengcab) Lemkari di Sumsel di Hotel Grand Kemuning Baturaja.

Ini ditandai dengan Surat Keputusan Lemkari Sumsel yang diserahkan kepadanya selaku Ketua kepengurusan baru untuk 4 tahun ke depan.

Dalam sambutannya sebagai Ketua PengCab Lemkari OKU terpili, Teddy menyampaikan Visi dan Misinya untuk ikut peran serta dalam memajukan Lemkari ke tingkat Internasional.

“Saya berterima kasih sekali dan merasa mendapat kehormatan yang besar karna terpilih sebagai ketua pengcab Lemkari OKU,” ucapnya.

Diketahui, Lemkari Sumsel merupakan salah satu organisasi yang telah banyak menghasilkan atlet karate yang bertanding di even besar dan menghasilkan medali emas, perak dan perunggu.

Sebagai Ketua Lemkari OKU yang baru, Teddy berkomitmen untuk mencetak Generasi yang baru mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan Mahasiswa. (rul/feb)

BACA JUGA:  Jelang Pilkada Serentak, 92 Kepala Daerah Belum Teken Dana Hibah
  • Bagikan
banner 325x300