Sindir Jokowi, Fadli Zon “Ditegur” Prabowo

# Dilihat: 2.066 pengunjung
  • Bagikan
Anggota DPR RI Fadli Zon

JAKARTA- Prabowo Subianto disebut telah menegur anggota DPR RI asal Fraksi Gerindra, Fadli Zon. Ini diungkapkan Jubir Partai Gerindra Habiburokhman.

“Pak Prabowo ada memberikan teguran secara lisan melalui Pak Sekjen,” kata Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/11/21), dilansir dari jpnn.com.
Teguran ini dikeluarkan Prabowo terkait sikap Fadli Zon yang menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui media sosial.

Ia mengatakan, teguran itu hal biasa bagi kader parpol berlambang kepala burung garuda itu. Terlebih lagi bila menyampaikan pernyataan yang tidak pada tempatnya.

Habiburokhman juga mengatakan kader yang mendapat teguran biasanya juga tidak bakal terbawa perasaan. “Saya saja jubir berkali-kali kena teguran kalau dianggap menyampaikan pernyataan yang tidak pas. Jadi di situ kesimpulannya bukan benar atau salah, tetapi pas atau tidak pas,” ucapnya.

Pun demikian, Habiburokhman tidak memerinci seperti apa kalimat teguran Prabowo terhadap Fadli Zon yang disampaikan melalui sekjen Gerindra. Habiburokhman memperkirakan teguran itu berupa nasihat agar jangan mengeluarkan pernyataan yang bikin gaduh.

“Intinya kami tidak ingin pernyataan yang menimbulkan ketidaknyamanan dari rekan-rekan,” ujar Habiburokhman.

Diketahui, Fadli Zon sebelumnya mengomentari aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Fadli awalnya mengucapkan selamat kepada Jokowi atas peresmian Sirkuit Mandalika.

“Luar biasa, Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika,” tulis Fadli Zon melalui akunnya di Twitter.
Politikus berdarah Minang itu menuliskan twit bernada sindiran kepada Jokowi mengenai banjir Sintang, Kalimantan Barat. “Tinggal, kapan ke Sintang, sudah tiga pekan banjir belum surut,” sentil Fadli Zon. (jpn/dim)

BACA JUGA:  Masalah Corona, PKS Minta Jokowi Abaikan Pembisik Yang Cari Keuntungan
  • Bagikan
banner 325x300