Satya Widhi Widharyadi Jabat Kapolres Tanggamus, Pemkab Gelar Pisah Sambut

# Dilihat: 781 pengunjung
  • Bagikan

Tanggamus – Pemerintah Kabupaten Tanggamus melaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Tanggamus, di Rumah Dinas Bupati Tanggamus, Kamis (12/8)

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, dihadiri secara terbatas oleh jajaran Pemkab Tanggamus, Forkopimda dan Polres Tanggamus. Tampak hadir diantaranya Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, Forkopimda, para Asisten, serta sejumlah Kepala OPD dan Pejabat Polres Tanggamus.

Pisah sambut dilakukan atas adanya pergantian Kapolres Tanggamus, dari AKBP. Oni Prasetya, SIK., kepada AKBP. Satya Widhi Widharyadi, SIK. Selanjutnya AKBP. Oni Prasetya, SIK., akan pindah tugas dan menjabat sebagai Kapolres Lampung Tengah. Adapun AKBP. Satya Widhi Widharyadi, SIK., sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaggaplin Divisi Propam Mabes Polri.

AKBP. Satya Widhi dalam sambutannya berharap kehadirannya di Kabupaten Tanggamus dapat diterima, serta dapat menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi di Kabupaten Tanggamus.

“Kalau ada kepentingan atau keperluan, silahkan datang kekantor Polres Tanggamus. Mari kita sama-sama selesaikan, sekali lagi dukung saya selama bertugas disini,” kata perwira asal Sukabumi, Jawa Barat ini.

Sementara AKBP. Oni Prasetya mengungkapkan bahwa dirinya sangat berkesan selama bertugas di Kabupaten Tanggamus.

“Tanggamus merupakan kota yang indah. Dengan masyarakat yang sangat membantu dan mendukung tugas pokok Polri-TNI. Kalau ibarat kata, saya mengisi otak saya dengan hal-hal yang positif, bunga-bunga semua, dan itu tentunya mempengaruhi perlajanan karir saya kedepannya,”ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya selama ini, sehingga berjalan dengan baik.

“Kami tidak bisa memberikan apa apa, mungkin juga ada kekurangan dalam melaksanakan tugas selama ini. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini, dan agar kiranya kerjasama yang terjalin selama ini dapat dilanjutkan oleh Kapolres yang baru,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Bupati Pimpin Rapat Kewaspadaan Dini, Terkait Penolakan UU Cipta Kerja

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, serta berterima kasih kepada AKBP. Oni Prasetya atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Tanggamus.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP. Satya Widhi Widharyadi. Bupati berharap Polres Tanggamus dapat terus bersinergi dengan Pemkab Tanggamus, serta menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis di Kabupaten Tanggamus yang terdiri dari 20 kecamatan, 299 Pekon dan 3 kelurahan.

“Kami berharap dalam pengendalian pandemi Covid 19 ini, dapat memberikan penanganan dan yang lainnya dapat terkendali, dan sukses dalam karirnya masing-masing,” pungkas Bupati. (zim/feb)

  • Bagikan
banner 325x300