Metro  

Safari Ramadhan, Wahdi Serahkan Bantuan

# Dilihat: 1.044 pengunjung

METRO- Walikota Metro Wahdi menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Metro untuk Masjid Nurul Huda, Margorejo Kecamatan Metro Selatan, Kamis (21/04/2022).

Walikota Metro sebagai Ketua Tim I Safari Ramadhan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dengan adanya kegiatan safari ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Metro dalam rangka melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Masjid dan mushola yang ada di Kota Metro.

Wahdi juga mengucapkan rasa syukurnya atas jumlah vaksin di Kota Metro yang terus mengalami peningkatan.

“Insya Allah meski tidak ada kegiatan salat taraweh bersama pemerintah, namun masjid dapat selalu menjaga protokol kesehatan sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melakukan ibadah, ” ujar Wahdi.

Lanjutnya, Pemerintah dengan keterbatasannya berupaya melakukan kunjungan ke 21 masjid dan mushola di Kota Metro untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan rumah ibadah yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Dirinya berharap, kedepan pemerintah dapat memberikan yang lebih baik lagi untuk masjid dan mushola, sehingga kedepan Kota Metro bisa menjadi kota lebih baik lagi.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan rumah ibadah berupa Karpet Masjid sebanyak 14 Roll yang dilakukan usai shalat ashar berjemaah dalam rangka Safari Ramadhan 1443 H. (hms/dit)

banner 325x300