Roadshow ke PWI Way Kanan, Nirwana “Banjir” Dukungan

# Dilihat: 1.208 pengunjung
  • Bagikan

WAY KANAN- Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan Ferry mendukung pencalonan Nizwar pada Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Provinsi Lampung awal Desember 2021.

Untuk diketahui, Nizwar mendeklarasikan pencalonannya pada 29 September 2021. Ia berduet dengan Hi. Elkana Rio Adil (Nirwana).

Ferri menyebutkan Nizwar sosok pemimpin ideal. Selama dua periode dalam pengurusan PWI Lampung, ia bersikap profesional, dan amanah. Ide-ide segarnya juga memberikan tambahan energi pada program – program kegiatan PWI.

Demikian pula dengan Elkana. Ia low profile meski agak pendiam.

“Duet Nirwana kami yakini bisa melanjutkan tongkat estafet dari Supriyadi Alfian dan akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” tuntas Ferry.

Senada, Hermansyah, Penasehat PWI Kabupaten Way Kanan lainnya. Menurut Hermansyah, ia kenal dan akrab dengan Nizwar sejak mengawali karir di Harian Radar Lampung hingga menjadi pemimpin redaksi.

“Sosok yang tidak neko-neko dan bekerja sesuai aturan. Hasil kerja-kerjanya juga sangat mengagumkan. Jadi saya kenal betul bahwa beliau adalah pribadi yang baik,” sebutnya. (elk/iwr)

BACA JUGA:  Arinal Terima 87 Unit Oksigen Konsentrator dari Tanoto Foundation
  • Bagikan
banner 325x300