Beranda Headline Ringankan Beban Masyarakat, Angota DPRD OKU Selatan Berbagi Tali Asih

Ringankan Beban Masyarakat, Angota DPRD OKU Selatan Berbagi Tali Asih

1229
0

OKU- Penyebaran virus corona (covid-19) yang makin “merajalela” memantik empati dari jajaran Anggota Dewan OKU Selatan.

Para Anggota DPRD Dapil IV Memberikan bantuan kepada Posko Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Muaradua Kisam dan Kecamatan Kisam Ilir, Kabupaten OKU Selatan (17/04/20)

Tiga Legislator Dapil IV, yakni Eva sepriami dari partai gerindra , Pansiladi dari partai PDI Perjuangan dan Dahrul dari partai Perindo disambut oleh Kepala desa Muaradua Kisam Maukarni dan Camat Kisam Ilir Erwin Perlija .

Penyerahan bantuan pertama di berikan Kepada Tim yang ada di Posko Covid-19 kecamatan kisam Ilir , dilanjutkan penyerahan bantuan kedua yang lokasinya di desa Muaradua kisam.

“Kami datang ke sini untuk memberikan dukungan moral kepada tim gugus tugas yang sudah bekerja siang malam memberikan pelayanan pencegahan penularan covid-19 di posko kecamatan muaradua kisam dan Posko kecamatan kisam kisam ilir,” kata Eva sepriami kepada awak media.

Lebih lanjut, Eva sepriami yang sudah memasuki periode kedua sebagai anggota dewan dari partai gerindra ini mengajak kepada semua pihak yang mempunyai kelapangan rejeki untuk mau berbagi meringamkan beban yang terdampak covid-19.

“Kami mengajak seluruh masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah, seperti menjaga jarak aman dengan orang lain atau menerapkan physical distancing dan menjaga pola hidup sehat selalu mencuci tangan dengan bersih,”ajaknya.

Pada kesempatan yang sama Camat kisam ilir Erwin Perlija, S.H mengucapkan terimakasih kepada para anggota dewan yang sudah berbagi tali kasih untuk masyarakat.

“Kami berharap agar masyarakat yang ada di OKU selatan khususnya warga Kisam Ilir tetap berada di rumah saja agar terhindar dari wabah penyakit corona,”pungkasnya. (rul/dit)

Facebook Comments