Beranda Headline Riana Sari Arinal Bantu Sembako dan Westafel ke Pemkab Pesawaran

Riana Sari Arinal Bantu Sembako dan Westafel ke Pemkab Pesawaran

877
0

PESAWARAN- Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal memberikan bantuan sembako dan alat penunjang kesehatan kepada Pemkab Pesawaran melalui TP PKK Pesawaran. Penyerahan bantuan dilaksanakan di lokasi Pantai Marines Brigif IV Piabung, Padang Cermin, Selasa (30/6/20).

Ada sebanyak 263 paket sembako dan 2 unit westafel Portabel diserahkan Riana Sari Arinal yang diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi.

Di kesempatan tersebut, Riana Sari menjelaskan bahwa kunjungan kerjanya ke Bumi Andan Jejama sebagai bentuk kepeduliannya dalam upaya mendukung Pemkab Pesawaran melalui bhakti sosial, guna menunjang tugas dalam penerapan protokol kesehatan lebih ketat lagi dan upaya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran.

” Kami juga memberikan 25 paket bibit ikan untuk dibudidayakan. Semuanya ditujukan guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat disini,” ucap Riana.

” Saya juga mengajak kepada seluruh kalangan agar dapat bersama-sama membantu saudara-saudara kita, yang disaat pandemi, menyebabkan hilangnya mata pencahariannya,” tambahnya

Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan terimakasihnya, atas bantuan sembako yang diberikan Pemerintah Provinsi Lampung di daerahnya. Menurutnya, bantuan paket sembako tersebut sangat dibutuhkan dan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakatnya ditengah pandemi corona saat ini.

‚ÄúTerimakasih atas kepeduliannya, saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan terkait dengan protokol kesehatan di tempat wisata, sudah kami tekankan untuk para pelaku tempat wisata agar menerapkan protap yang telah ditentukan, dan ada sanksi yang kita siapkan bagi tempat wisata yang mengabaikan anjuran,” pungkas Dendi. (rid/dit)

Facebook Comments