Reses, Mulyadi Rahman Sambangi Ponpes di Dusun 2 Gajah Mati

# Dilihat: 1.023 pengunjung

WAY KANAN – Mulyadi Rahman, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Way Kanan kunjungan kerja di Kecamatan Banjit, Kabupaten Setempat, Sabtu (12/02/22).

Anggota DPRD Way Kanan fraksi Partai Demokrat dalam kunjungan kerjanya di kampung Bonglai mengunjungi pondok pesantren di Dusun 2 Gajah Mati untuk menjaring dan menampung aspirasi dari masyarakat konstituennya.

Ia mengatakan bahwa dalam kunjungan kerjanya tersebut dirinya langsung datang dan menemui masyarakat. Tujuannya agar tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan orang ramai, sebagai bentuk menerapkan contoh yang baik, serta sekaligus mengikuti anjuran protokoler pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19.

“Reses kita kali ini berbeda dari sebelumnya, kalau dulu kan ngumpulin orang banyak, ada tenda, musik dan sebagainya. Nah, kalau sekarang kami datang ke tempat warga secara bergiliran supaya mensiasati untuk mengadakan kegiatan yang tidak melibatkan orang ramai,” terangnya.

Usai reses, bersama tim, dirinya memberikan bantuan meteran listrik untuk pondok pesantren di Dusun 2 gajah mati Kampung bonglai.

“Ya, saya memberikan meteran listrik untuk pondok pesantren supaya bisa membantu penerangan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat ataupun buat para santriwan dan santriwati yang ada di pondok pesantren ini mudah-mudahan bantuan meteran listrik tersebut dapat bermanfaat,” tegasnya. (gun/dit)

banner 325x300