Reses di Selagai Lingga, Ni Ketut Dewi Nadi Ingatkan Prokes

# Dilihat: 1.339 pengunjung
  • Bagikan

LAMTENG- Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Tengah Ni Ketut Dewi Nadi kembali turun ke konstituen untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam reses yang dilaksanakan di desa Gedung Harta kecamatan Selagai Linggai, Lampung Tengah (14/9/2021)

Pada Reses kali ini infrastruktur jalan masih menjadi keluhan utama masyarakat Selagai Linggai. Masyarakat mengusulkan perbaikan jalan Provinsi sejauh 8 KM.

Masyarakat juga mengeluhkan Pansimas (air bersih) di desa Gedung Harta, Negeri Katon, Tanjung Ratu, dan juga traktor untuk tani di desa Gedung Harta.

Selain itu, masyarakat juga curhat soal pariwisata di daerah Tanjung Ratu dan rumah adat Sesat Agung di desa Gedung Harta.

Menanggapi hal tersebut, Bendahara Fraksi PDI Perjuangan Lampung ini mengatakan akan menampung seluruh aspirasi masyarakat yang masuk untuk ditindaklanjuti dalam e-pokir di program kerja mendatang.

“Pada prinsipnya, kita tampung dahulu dan akan kita tindaklanjuti seluruh aspirasi ini dalam program kerja di tahun anggaran mendatang,” kata Dewi Nadi.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Ketut Dewi Nadi juga mengingatkan masyarakat untuk tetap terus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. (*)

BACA JUGA:  Masalah Harun Masiku, PDIP Ogah Tanggungjawab
  • Bagikan
banner 325x300