Reses di Bangun Rejo, Warga Minta Sumur Bor ke Ketut Dewi Nadi

# Dilihat: 1.564 pengunjung
  • Bagikan

LAMTENG- Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi IV Ni Ketut Dewi Nadi menyerap aspirasi masyarakat pada reses di Kampung Sidorejo, Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, Minggu (12/09/2021).

Dalam reses anggota DPRD dari Dapil Lampung Tengah tersebut mengemuka harapan masyarakat adanya program sumur bor skala besar serta bantuan sarana prasaran MCK di kampung tersebut.

Harapan masyarakat, adanya sumur bor tersebut dapat membantu masyarakat, karena jika musim kemarau warga kesulitan air bersih.

Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan kondisi infrastuktur jalan rusak merupakan akses perekonomian warga dalan mengeluarkan hasil pertanian.

Dari masyarakat lainnya juga terdapat aspirasi soal pembangunan jalan lingkungan serta perbaikan jalan penghubung antar desa dan kecamatan untuk akses ekonomi masyarakat.

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Ketut Dewi Nadi menyampaikan akan merangkum aspirasi masyarakat ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD Provinsi Lampung yang selanjutnya melakukan konsolidasi kepada Organisasi Perangkat Daerah terkait. (*)

BACA JUGA:  Ratusan Massa Ngeluruk DPRD Lampung. Tolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja!
  • Bagikan
banner 325x300