Beranda Region Lampung Relawan Yudi Gencar Sosialisasikan Yusran-Purwadi

Relawan Yudi Gencar Sosialisasikan Yusran-Purwadi

902
0

Lampung Timur – Puluhan relawan YUDI (Yusran-Purwadi) terus bergerak menyapa dan mesosialisasikan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Yusran-Purwadi, Selasa pagi (17/2/2020).

Berbekal kaos, stiker dan sabun para relawan menyusuri 264 Desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Menurut koordinator lapangan Heri Mustofa, program ini akan terus dilakukan hingga menjelang Ramadhan 2020.

“Target kami seluruh Desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur akan didatangi dan disapa oleh relawan – relawan kami,” kata Heri.

Heri menambahkan, dengan program ini kami berharap Yusran & Purwadi akan semakin dikenal sampai lapisan bawah. Nantinya setelah program tebar kaos, stiker dan sabun ini berjalan hingga H-3 Ramadhan, selanjutnya kami telah menyiapkan program Ramadhan 2020.

“Di Ramadhan 2020, Bapak Yusran dan Purwadi akan bersafari ke Masjid dan Mushola yang ada di Lampung Timur. Target kami paling tidak ada 50 Masjid dan Mushola yang dapat dikunjungi,” katanya.

“Mohon doa dari masyarakat Lampung Timur dan Lampung mudah-mudahan ikhtiar kami ini berjodoh dengan takdir Allah SWT. Di Juni 2020 Kanjeng Yusron dan Mas Purwadi¬† bisa mendaftar di KPU, bulan Juli ditetapkan sebagai pasangan calon, dan September 2020 dimenangkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur 2021 – 2024,” tandas Heri. (met/feb)

Facebook Comments